Goodie Bag sebagai Media Promosi

Goodie bag merupakan media pengemas yang dapat dijadikan media promosi dan cinderamata. Goodie bag banyak digunakan di acara seperti seminar, pameran, pelatihanm pernikahan, ulang tahun dan sebagainya. Harga goodie bag bervariasi dan tergantung oleh ukuran, jenis bahan dan desain dari masing-masing sehingga dapat disesuaikan dengan budget masing-masing.

Tas promosi atau tas souvenir merupakan nama lain dari goodie bag. Sejalan dengan waktu, goodie bag memiliki desain dan model yang semakin menarik dan bervariasi yang dapat dipilih berdasarkan keinginan dari konsumen . Goodie bag terbuat dari banyak pilihan bahan seperti kertas, kain kanvas, blacu, kain drill, D600, ripstok, karung goni dan lain sebagainya. Banyak sekali perusahaan yang memanfaatkan goodie bag sebagai media promosi berjalan karena sangat efektif untuk mempromosikan produk atau jasanya kepada masyarakat umum.

Berikut keuntungan-keuntungan lain dari Goodie Bag sebagai barang promosi:

1. Murah

Harga goodie bag lebih terjangkau dibandingkan dengan kebanyakan produk promosi lainya.lap.

2. Kuat

Kebanyakan goodie bag terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Dengan demikian, promosi perusahaan pun akan menjadi lebih efektif, karena lebih banyak orang yang akan terekspos kepada merk perusahaan atau produk.

3. Unik

Bentuk goodie bag bervariasi dan memiliki keunikan masing-masing, sehingga perusahaan yang menggunakan goodie bag terlihat selangkah lebih maju dan berbeda dari yang lain.

4. Fungsional

Selain unik dan bergaya, goodie bag juga memiliki tingkat fungsionalitas yang sangat tinggi. Hal ini membuat masyarakat target promosi sangat senang membawa goodie bag untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Dengan demikian, efek promosi dengan menggunakan goodie bag pun dengan sendirinya akan lebih terasa.

Demikian pembahasan mengenai Goodie Bag sebagai Media Promosi pada kesempatan ini. Semoga info yang disampaikan bermanfaat.

BACK