Polyster dan nylon keduanya senyawa plastik yang berasal dari minyak bumi dan ditemukan oleh para peneliti untuk Dupont pada 1930-an. Mereka berdua lebih kuat, lebih ringan, dan lebih tahan lama dibandingkan bahan alami yang biasanya mereka ganti. Plastik poliester dan nylon dibuat menjadi kain dengan cara yang hampir sama. Keduanya memulai kehidupan dengan ukuran seperti pelet kecil dan warna seperti nasi putih mentah. Pelet ini kemudian direntangkan dan disatukan untuk membentuk untaian serat yang panjang. Serat-serat ini digabungkan untuk membuat benang dan benang itu kemudian ditenun atau dirajut menjadi gulungan besar kain. Walaupun detail produksinya sedikit berbeda, proses umumnya sama untuk keduanya.

Kain nylon dan polyster mudah dirawat. Keduanya tahan terhadap kerutan, peregangan, dan menyusut. Keduanya tahan jamur dan noda. Nylon biasanya lebih lembut dari poliester. Meskipun kelembutannya, nilon biasanya memiliki penampilan yang lebih berkilau daripada poliester. Nylon juga lebih elastis dari poliester. Polyster lebih reseptif terhadap pewarna warna, lebih tahan abrasi, dan lebih stabil secara dimensi daripada nilon. Nylon tidak tahan warna dengan baik dan lebih cepat pudar dari pada poliester ketika terkena sinar UV matahari.

Sebagian besar tas polyster akan terlihat lebih baru daripada tas yang terbuat dari nylon berkualitas serupa. Pilling dapat menyebabkan nilon berjumbai di bagian tepinya yang dapat mengurangi integritas lapisan yang menyatukan kain. Sementara nylon biasanya memiliki rasio kekuatan terhadap berat yang lebih tinggi daripada polyster, polyster memiliki benang yang lebih halus sehingga dapat ditenun dengan jumlah benang yang lebih tinggi tanpa meningkatkan ketebalan kain yang sebagian dapat menutupi kekuatan terhadap bobot yang lebih rendah.

Ketika nylon menjadi basah, ia menyerap air dan mengembang hingga 3,5%. Poliester di sisi lain, tidak menyerap air dan tidak meregang saat basah. Ini tidak hanya mempengaruhi kinerja saat hujan, nilon juga meluas di iklim yang sangat lembab seperti yang ditemukan di Asia Tenggara dan berkontraksi di iklim kering dan gurun. Polyster berbeda. Poliester bersifat hidrofobik sehingga sangat sedikit menyerap air, ini berarti polyster lebih cepat kering daripada nylon. Ini juga berarti bahwa tas polyster Anda tidak akan menjadi lebih berat atau meregang ketika menyerap kelembaban seperti tas nylon.

Kedua bahan sangat cocok dijadikan bahan tas promosi dan goodie bag. Dengan meningkatnya kebutuhan akan reusable bag dengan adanya larangan penggunaan kantong kresek plastik, tas nylon dan tas polyester menjadi salah satu pilihan alternatif utama. Keuntungan utama dari tas nylon adalah ringan dan mudah dilipat sehingga praktis untuk di bawa kemana mana.

Tentang Green3R:

Green3R Indonesia berdiri sejak 2008 adalah supplier tas promosi perusahaan, goodie bag dan tas souvenir pribadi untuk kebutuhan promosi / marketing / branding dan souvenir cinderamata. Produk tas kami banyak dimanfaatkan sebagai tas promosi, tas event / seminar dan souvenir (pernikahan, ulang tahun, hajatan) dalam bentuk goodie bag, tas belanja, tas ransel dan tas laptop.

Kami menyediakan berbagai macam tas seperti tas spunbond / furing, tas kanvas, tas blacu, tas karung goni, tas kain drill, goodie bag baby ripstok, tas lipat nylon parasut, tas belanja dinier, tas ransel laptop 1680, goodie bag dolby dan lain-lain.

Produksi kami berskala besar dan menawarkan produk dengan harga bersaing dan murah sesuai dengan budget Anda. Kami juga menawarkan konsultasi dan desain gratis dengan pelayanan professional dan cepat. Misi kami adalah mendorong masyarakat untuk menggunakan reusable bag dalam kehidupan sehari-hari sebagai pengganti tas plastik dan tas kertas karena lebih tahan lama dan bersifat ramah terhadap lingkungan.

Tas promosi dan tas seminar adalah cara yang fantastis untuk mempromosikan bisnis, produk dan merek perusahaan Anda yang banyak digunakan pada saat pameran, pertemuan, pelatihan, kegiatan promosi, dan seterusnya. Tas adalah metode promosi murah dan efektif – It’s a Walking Billboard! Di lain hal tas souvenir sangat cocok untuk dijadikan sebagai cinderamata saat acara pernikahan dan ulang-tahun.

Tas Green3R yang berupa tas belanja dan goody bag dengan beragam desain menarik tersedia secara umum di supermarket terkemuka di Indonesia seperti Farmers Market 99, FamilyMart, Lotte, Ranch Market 99, Foodhall, Goro, Papaya Supermarket, CocoMart Bali dan Kem Chick’s. Selain itu, juga tersedia secara online di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Elevenia, dan lainnya.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami memiliki katalog produk dan portfolio klien yang banyak dan bervariasi. Kami menyediakan goodie bag kustom yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget dari masing-masing klien. Desain, ukuran dan pilihan bahan adalah faktor-faktor penentu harga. Green3R menawarkan produk berkualitas serta pelayanan cepat dan professional. Hubungi kami segera untuk mendapatkan konsultasi dan desain gratis.

Hubungi Green3R untuk pemesanan tas spunbond, tas karung goni, tas blacu, tas kanvas, dll. untuk berbagai acara sesuai kebutuhan.

Tel: (021) 2931 9270
Fax: (021) 2931 9271
WhatsApp: 0878 8828 0256
Email: info@greener.co.id

Facebook: Greener Indonesia
Instagram: @greener.indonesia

Beli produk Green3R online di marketplace berikut:

Tokopedia: Green3R
Shopee: Greener Indonesia

Kembali ke halaman utama