Jika Anda terus-menerus mencari teknik pemasaran yang kreatif dan hemat biaya dengan keuntungan tinggi untuk ditambahkan ke strategi pemasaran Anda saat ini, tas promosi mungkin adalah hal yang Anda cari. Tas promosi adalah tas yang sering digunakan untuk acara seminar, workshop, pelatihan, diklat dan yang lainnya. Model dan bahan dari tas promosi sangat beragam baik itu berupa tas goni, tas kanvas, tas bahan spunbond, tas blacu, paper bag, goodie bag dan lain sebagainya.

Selama ini tentu Anda pernah mendapatkan atau melihat desain tas promosi dari berbagai perusahaan ataupun instansi lainnya. Biasanya mereka hanya memasukan logo dan kontak perusahaan ataupun merek produk. Hal tersebut tentu tidaklah salah. Namun tahukah Anda jika kita menambahkan sedikit sentuhan kreativitas pada desainnya, tas promosi tersebut bisa menjadi media promosi yang sangat efektif dan menarik target audiens kita. Yang menarik dari tas promosi yaitu dapat digunakan kembali oleh banyak orang saat ini, baik untuk membawa bahan makanan, menyimpan barang belanjaan, atau bahkan dapat  digunakan untuk ke kantor. Tidak perlu mencari lebih jauh, cari tahu cara meningkatkan merek Anda dengan tas promosi baru yang unik.

Hal tersebut tentu bukan sekedar quote penyejuk hati karena memang sudah dibuktikan oleh banyak perusahaan di dunia. Membuat tas promosi dengan desain yang menarik membuat brand mereka lebih menarik perhatian orang lain. Dan tak hanya itu, pesan promosi yang ingin disampaikan kepada target audiens pun dapat dipahami dengan baik melalui desain tas promosi unik tersebut. Tidak masalah apakah Anda bisnis perorangan, badan amal untuk penggalangan dana atau perusahaan multinasional besar sekalipun, karena pemasaran adalah sumber kehidupan untuk menjaga organisasi Anda tumbuh dan berhasil dalam apa pun misi bisnis Anda. Jadi mengapa tidak melakukannya dengan cara yang disukai pelanggan, hemat biaya, dan membuat merek Anda dikenal oleh masyarakat umum.

Ada beberapa langkah penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli tas Anda. Pertama, mulailah dengan memastikan tas Anda terbuat dari bahan berkualitas tinggi untuk memungkinkan banyak penggunaan kembali. Bagaimanapun, ini adalah tas promosi yang dapat meningkatkan merek bisnis Anda. Jika tas Anda robek pada penggunaan pertama, itu tidak hanya akan menjadi cerminan yang buruk dari bisnis Anda. Ini juga berarti Anda semakin sedikit menggunakan tas sebagai bagian dari materi pemasaran dan pada akhirnya akan mendapatkan keuntungan yang lebih rendah pada investasi Anda. Sederhananya, pastikan kualitas bahannya bagus agar pelanggan bisa menggunakannya berulang-ulang dan ingin memberitahu teman-temannya tentang bisnis ataupun produk Anda. Selanjutnya, pastikan desainnya unik untuk merek Anda. Semakin unik desain tas Anda, semakin mudah merek Anda untuk dikenali oleh masyarakat umum. Ini bahkan dapat menyebabkan identitas merek Anda berkembang menjadi merek yang lebih trendi, lebih kekinian di mata klien, dan siapa pun yang kebetulan melihat tas Anda di depan umum.

Tentang Green3R:

Green3R Indonesia berdiri sejak 2008 adalah supplier tas promosi perusahaan, goodie bag dan tas souvenir pribadi untuk kebutuhan promosi / marketing / branding dan souvenir cinderamata. Produk tas kami banyak dimanfaatkan sebagai tas promosi, tas event / seminar dan souvenir (pernikahan, ulang tahun, hajatan) dalam bentuk goodie bag, tas belanja, tas ransel dan tas laptop.

Kami menyediakan berbagai macam tas seperti tas spunbond / furing, tas kanvas, tas blacu, tas karung goni, tas kain drill, goodie bag baby ripstok, tas lipat nylon parasut, tas belanja dinier, tas ransel laptop 1680, goodie bag dolby dan lain-lain.

Produksi kami berskala besar dan menawarkan produk dengan harga bersaing dan murah sesuai dengan budget Anda. Kami juga menawarkan konsultasi dan desain gratis dengan pelayanan professional dan cepat. Misi kami adalah mendorong masyarakat untuk menggunakan reusable bag dalam kehidupan sehari-hari sebagai pengganti tas plastik dan tas kertas karena lebih tahan lama dan bersifat ramah terhadap lingkungan.

Tas promosi dan tas seminar adalah cara yang fantastis untuk mempromosikan bisnis, produk dan merek perusahaan Anda yang banyak digunakan pada saat pameran, pertemuan, pelatihan, kegiatan promosi, dan seterusnya. Tas adalah metode promosi murah dan efektif – It’s a Walking Billboard! Di lain hal tas souvenir sangat cocok untuk dijadikan sebagai cinderamata saat acara pernikahan dan ulang-tahun.

Tas Green3R yang berupa tas belanja dan goody bag dengan beragam desain menarik tersedia secara umum di supermarket terkemuka di Indonesia seperti Farmers Market 99, FamilyMart, Lotte, Ranch Market 99, Foodhall, Goro, Papaya Supermarket, CocoMart Bali dan Kem Chick’s. Selain itu, juga tersedia secara online di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Elevenia, dan lainnya.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami memiliki katalog produk dan portfolio klien yang banyak dan bervariasi. Kami menyediakan goodie bag kustom yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget dari masing-masing klien. Desain, ukuran dan pilihan bahan adalah faktor-faktor penentu harga. Green3R menawarkan produk berkualitas serta pelayanan cepat dan professional. Hubungi kami segera untuk mendapatkan konsultasi dan desain gratis.

Hubungi Green3R untuk pemesanan tas spunbond, tas karung goni, tas blacu, tas kanvas, dll. untuk berbagai acara sesuai kebutuhan.

Tel: (021) 2931 9270
Fax: (021) 2931 9271
WhatsApp: 0878 8828 0256
Email: info@greener.co.id

Facebook: Greener Indonesia
Instagram: @greener.indonesia

Beli produk Green3R online di marketplace berikut:

Tokopedia: Green3R
Shopee: Greener Indonesia

Kembali ke halaman utama